Breaking News

Sikap GP Ansor di Pikada NTB, Irpan: Tidak Kemana mana Tetapi Ada Dimana mana

Ketua GP Ansor Irpan sebut GP Ansor tifak mendukung calon di Pilkada NTB

Garis Merah- Sebagai organisasi kepemudaan yang memiliki basis massa yang besar sikap Gerakan Pemuda Ansor pada Pemilihan Kepala Daerah di NTB tentu menarik untuk diketahui. 

Usai pelantikan Ketua Wilayah GP Ansor NTB Dr. Irpan Suryadiata kepada awak media di Hotel Lombok Raya, Jum'at (12/10) menyatakan GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan tidak berafiliasi kepada calon kepala daerah manapun. 

Tetapi dia mempersilahkan kepada kader dan anggota GP Ansor untuk mendukung atau memilih calon kepala daerah. 

"Saya tegaskan GP Ansor tidak kemana mana tetapi ada dimana mana, secara organisasi kami tidak mendukung calon manapun tetapi bagi kader atau simpatisan GP Ansor dipersilahkan untuk memberikan dukungan kepada calon kepala daerah secara personal,"tegasnya.

Irpan juga menyatakan tidak ada instruksi kepada kader untuk mendukung calon kepala daerah baik di pilgub atau bupati walikota. 

"'Tidak ada instruksi khusus untuk mendukung siapapun, silahkan saja mendukung yang mana yang mau di dukung," Ucapnya. 

Terkait adanya kader NU yang maju menjadi calon gubernur dan bupati serta walikota, Irfan mengatakan sikapnya sama yakni secara organisasi tidak memberikan dukungan secara resmi. 

"Sikap kami tetap sama tidak ada pengecualian tentu ada feed back berupa dukungan dari kader apabila calon memperhatikan organisasi ataupun mendukung organisasi," Pungkasnya.(GM1)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close