Breaking News

Membanggakan Jendral Bintang Dua Putra Asli Lombok Timur Jabat Kapolda NTB

Irjen Pol Hadi Gunawan jabat Kapolda NTB gantikan Irjen Pol Raden Farok Muhammad

Garis Merah- Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Keputusan pergantian pucuk pimpinan  di Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat. 

Kapolda NTB yang saat ini di Jabat Inspektur Jendral (Irjen) Polisi Raden Umar Farok digantikan oleh Irjen Pol Hadi Gunawan. 

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana membenarkan Irjen Pol Hadi Gunawan akan menggantikan Umar Farok sesuai surat telegram yang diterbitkan Kapolri dengan Nomor: ST/2098/IX/KEP/2024 dan ST/2099/IX/KEP./2024, ST/2100/IX/KEP./2024 dan ST/2101/IX/KEP./2024 tanggal 20 September 2024

"Iya benar Kapolri telah menerbitkan surat telegram pergantian Kapolda di NTB, Irjen Pol Raden Umar Farok akan digantikan Irjen Pol Hadi Gunawan, pak Farok akan memasuki masa pensiun," Kata Rio. 

Irjen Pol Hadi Gunawan merupakan putra asli Lombok Timur. Jendral Bintang Dua ini merupakan pria kelahiran Selong Kabupaten Lombok Timur pada Tanggal 8 Desember 1967.

Alumni Akpol tahun 1991 tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kordinator Staff Ahli (Korsahli) Kapolri dan pernah menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda NTB.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close