Breaking News

Sukiman Tegaskan Tetap Solid Bersama Lalu Gita, Dukungan Partai Hampir Pasti

Sukiman Azmy tegaskan tetap solid bersama Lalu Gita Ariadi

Garis Merah- Bakal Calon Wakil Gubernur NTB H. Sukiman Azmi tegaskan tetap bersama Lalu Gita Ariadi dalam ikhtiar maju pada Pemilihan Gubernur NTB tahun 2024.

Ia juga dengan tegas membantah apabila telah mengundurkan diri atau beralih ke bakal calon gubernur yang lain. Sebelumnya beredar flyer nama Sukiman Azmy dipasangkan dengan Balon Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal. 

Melalui pesan singkat kepada media ini, Sukiman menyatakan hingga saat ini dirinya tetap bersama Lalu Gita dan berjuang bersama untuk maju pada pada Pilgub NTB. 

"Pertama saya ingin katakan bahwa saya tidak tahu menahu kalau ada flyer itu tidak ada konfirmasi jadi saya tidak bisa komentar, kedua komitmen saya bersama Miq Gita sejak awal sampai saat ini belum pernah ada hal hal yang dikhawatirkan, artinya kita seiring sejalan seayun selangkah dalam mencari partai pendukung,"ujar mantan bupati Lombok Timur dua periode tersebut melalui pesan singkat, Kamis (4/6). 

"Tidak pernah ada niatan pribadi untuk pisah dengan Miq Gita dan tentu ikhtiar ini kita lanjutkan bersama sama dengan tim, tidak pernah ada selisih jalan dan tidak pernah pisah jalan dan alhamdulilah gasman itu gaspoll," Tambahnya. 

Terkait partai politik, Sukiman juga mengatakan sejauh ini progressnya positif. Belum adanya rekomendasi karena partai masih menunggu hasil survei. 

"Alhamdulillah progress partai positif dan kita menunggu sampai keluarnya rekom itu, insyaallah rekom akan keluar pada akhir Juli atau awal Agustus, kita masih menunggu tetapi yang pasti progressnya sangat positif," Pungkasnya. (GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close