Breaking News

Sikapi Fenomena Politik Paska Pemilu 2024, DPD Partai Hanura NTB Gelar Rapimda

Berproses bersama usai pembukaan acara Rapimda

Garis Merah-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Golden Palace, Jum"at (26/7). 

Hadir dalam Rapimda ini Irjen Pol (Purn) Drs. Marwan Paris, MBA yakni Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Hanura dan Drs. Muhammad Fahmi, MM Sekretaris Dewan Kehormatan DPP Partai Hanura. 

Ketua DPD Partai Hanura NTB Ahmad Dahlan mengatakan Rapimda digelar untuk menyikapi fenomena politik yang berkembang pada Pileg 2024.

Kepada kader Hanura yang belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi wakil rakyat Dahlan berharap untuk tidak berkecil hati. 

"Kepada rekan rekan yang belum mendapatkan kesempatan menjadi anggota DPRD agar tidak berkecil hati dan tetap loyal terhadap partai dan tetap solid, " Ujarnya. 

Sementara Dewan Kehormatan DPP Partai Hanura Irian Pol (Pur) Marwan Faris mengatakan berkurangnya jumlah legislator di legislatif tidak membuat Partai Hanura menjadi lebih kecil. 

Senada dengan Ketua DPD Partai Hanura NTB Marwan juga meminta semua kader agar tetap kompak dan memperbaiki diri agar pada Pemilu tahun 2029 Partai Hanura dapat meraih hasil yang memuaskan. 

"Seperti kata Ketua DPD tadi kita harus tetap solid dan bersatu agar pada kontestasi pemilu nanti agar mendapatkan hasil yang lebih baik," Pungkasnya.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close