Breaking News

Mayjend (Purn) Hassanudin Ucapkan Terima Kasih ke Miq Gita Atas Dedikasinya

PJ Gubernur NTB Mayjend (Purn) Hassanudin pimpin apel paripurna di kantor Gubernur NTB

Garis Merah- Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang baru, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.IP., M.M., memimpin Apel Paripurna seluruh Pegawai Lingkup Provinsi NTB yang digelar di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Selasa (2/7).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Hassanudin memperkenalkan diri kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB dan mengajak seluruh ASN lingkup Provinsi NTB untuk membangun sinergi kerjasama yang profesional, berintegritas, dan berdedikasi.

“Sebelumnya, saya ingin memperkenalkan diri sebagai orang baru di lingkungan pemerintah Provinsi NTB, nama saya Mayjend TNI (Purn) Hassanudin, saya berasal dari Palembang Sumatera Selatan,” Ucap Pj Gubernur saat menyampaikan isi sambutan pidato yang digelar di halaman Kantor Gubernur NTB, Selasa (02/07/2024). 

Pj Gubernur juga menyampaikan amanah yang diberikan pemerintah pusat kepada dirinya untuk melaksanakan tugas sebagai penjabat Gubernur dalam masa transisi hingga terpilihnya Gubernur definitif hasil pilkada mendatang, Pj Gubernur Hassanudin menjelaskan datang dengan semangat dan tanggung jawab untuk melanjutkan dan memastikan kelancaran roda pemerintahan daerah tercinta Nusa Tenggara Barat. 

“Saya, oleh pemerintah pusat diberikan amanah melaksanakan tugas sebagai penjabat Gubernur dalam masa transisi hingga terpilihnya Gubernur definitif hasil pilkada mendatang,” Sambung Pj Gubernur. 

Pj Gubernur Hassanudin juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penjabat Gubernur sebelumnya, Drs. H. Lalu Gita Ariadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah. Dirinya juga berharap untuk bisa menjalin kerja sama dengan Penjabat Gubernur sebelumnya dalam menjaga stabilitas dan efisiensi pemerintahan di NTB. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PJ Gubernur sebelumnya, Sekarang beliau akan melanjutkan perannya yang penting sebagai sekretaris daerah, dan saya berharap kita semua dapat terus bekerja sama dengan beliau dalam menjaga stabilitas dan efisiensi pemerintahan kita,” Ucapnya. 

Pj Gubernur juga menjelaskan Visi Misi NTB tetap berfokus pada pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan selama masa transisi tersebut pemerintah tetap melanjutkan program-program yang telah berjalan, memastikan keberlanjutannya dan melakukan perbaikan yang diperlukan agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

Hassanudin mengajak semua ASN lingkup NTB untuk bekerja sama dengan penuh integritas profesionalisme dan dedikasi. Budaya kerja yang transparan, akuntabel dan berorientasi pada hasil harus tetap di junjung tinggi, dengan kerja sama yang baik PJ Gubernur percaya dapat melalui masa transisi dengan sukses dan siap menyambut kepemimpinan Gubernur definitif. 

“Visi-misi kita tetap berfokus pada pelayanan terbaik untuk masyarakat, selama masa transisi ini kita akan melanjutkan program-program yang telah berjalan, memastikan keberlanjutannya dan melakukan perbaikan yang diperlukan agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.” Jelasnya

Pj Gubernur mengakhiri sambutan pidatonya dengan mengucapkan selamat bekerja untuk seluruh ASN lingkup Provinsi NTB demi memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat NTB, bangsa dan Negara. 

“Saya mengucapkan selamat bekerja menunaikan tugas dan kewajiban masing-masing demi memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat NTB.” Tutupnya. (GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close