Breaking News

Lalu Ari: Semua Sabar Rekom PKB Untuk Pilgub NTB Akhir Juli Diumumkan

Ketua DPW PKB NTB Laku Hadrian Irfani minta semua pihak sabar tunggu rekomendasi PKB

Garis Merah- Teka teki siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk maju pada Pemilihan Gubernur NTB tahun 2024 masih misteri. 

Bahkan Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani yang dikonfirmasi melalui pesan singkat enggan membeberkan nama yang akan mendapatkan form B1KWK tersebut. 

Namun Lalu Ari panggilan akrab ketua DPW PKB NTB ini menyatakan pengumuman rekomendasi dari DPP PKB akan dilakukan  pada akhir Juli. 

Lalu Ari meminta semua pihak untuk bersabar dan tidak menciptakan spekulasi arah dukungan PKB. 

"Semua bersabar hanya hitungan hari semua akan diumumkan paling telat akhir Juli ini," Ujarnya melalui pesan singkat kepada media ini, Rabu (24/7). 

Lalu Ari juga menepis PKB sengaja mengundurkan jadwal pengumuman pemberian rekomendasi tersebut. Dia menegaskan proses di PKB memang runut dan rigit. Banyak proses yang hrus dilewati tidak hanya hasil survei pendapat masyarakat luas terhadap calon juga menjadi pertimbangan. 

"Sesungguhnya semua sudah final dan tinggal di umumkan saja, prosesnya memang begitu banyak pertimbangan bahkan pendapat dari masyarakat luas terhadap calon juga menjadi pertimbangan kami dalam mengusung," Tegasnya. 

Seperti diketahui empat pasang Cagub dan Cawagub mendaftar  di PKB diantaranya pasangan Zulkieflimansyah-Suhaili,Hj. Sitti Rohmi Djalilah-Firin, Lalu Muhammad Iqbal dan IDP serta Lalu Gita Ariadi dan Sukiman Azmy.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close