Breaking News

Ingin NTB Lebih Baik, Relawan Paer Timuk Dukung Miq Gita Maju di Pilgub NTB 2024

Relawan Paer Timuk dukung Lalu Gita Maju di Pilgub NTB 2024

Garis Merah- Dukungan terhadap Lalu Gita Ariadi untuk maju sebagai calon Gubernur NTB pada Pemilihan Gubernur NTB tahun 2024 terus mengalir. 

Kali ini masyarakat Lombok Timur yang tergabung dalam Relawan Paer Timuk memberikan dukungan kepada Sekda NTB ini maju pada Pilgub NTB 2024.

Sosok Miq Gita panggilan akrab mantan PJ Gubernur ini dinilai memiliki kemampuan membawa NTB ke arah yang lebih baik dan lebih maju. 

Ketua Relawan Paer Timuk Wira menilai figur Miq Gita memilki kapasitas dalam membangun NTB. Sebagai seorang birokrat tulen kemampuan Miq Gita mengurus NTB selama sembilan bulan menjabat sebagai PJ Gubernur NTB sudah teruji. 

Hal tersebut terlihat dari berbagai penghargaan yang diterima Miq Gita oleh pemerintah pusat. 

"Kami menyatakan dukungan terhadap Miq Gita untuk maju sebagai calon Gubernur NTB, beliau orang yang memiliki kapasitas membangun NTB, jangan diragukan lagi beliau cakap membangun NTB," Ujarnya. 

Wira menambahkan sebagian masyarakat NTB menginginkan perubahan kepemimpinan. Figur Lalu Gita dianggap cocok menahkodai provinsi berjuluk Bumi Gora ini. 

"Tentu punya kapasitas dan kemampuan, rekam jejak beliau sangat mumpuni menduduki posisi sebagai PJ Gubernur saja suatu prestasi yang tidak semua ASN mampu," Paparnya. 

Wira optimis ditangan Lalu Gita kondisi NTB akan lebih baik. Untuk memperkenalkan Lalu Gita Relawan Paer Timuk juga telah melakukan berbagai kegiatan sosialisi bahkan melakukan kegiatan sosial dan pemberian santunan kepada masyarakat yang tidak mampu. 

"Kaki terus bergerak mensosialisasikan Miq Gita, kami tulus dan tanpa pamrih mendukung Miq Gita, saya mengajak masyarakat yang lain juga ikut mendukung Miq Gita maju di Pilgub NTB 2024," Tandasnya.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close