Breaking News

Tiba di Mataram PJ Gubernur NTB Mayjen (Purn) Hasanuddin di Sembek

PJ Gubernur NTB di Sembek yaitu ritual adat Sasak yang dilakukan oleh Lalu Sajim Sastrawan

Garis Merah- Kedatangan Penjabat Gubernur NTB Hassanudin beserta istri, di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM) sekitar Pukul 17.30 Wita, Ahad 30/06/24, di sambut langsung Drs. H. Lalu Gita Ariadi dan istri Lale Prayatni.

Sambutan meriah dengan rangkaian Seremoni prosesi adat sasak oleh Pengrakse Majelis Adat Sasak, diawali dengan Tabuhan Gendang Beleq yang di ikuti sambutan pengiring Laskar Sasak dan pertunjukan Tarian Tembolaq Beaq dan diakhiri dengan ritual "Sembek" yang dilakukan oleh Petinggi MAS Lalu Sajim Sastrawan. 

Ucapan selamat datang Oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gite Ariadi, turut mendampingi dalam Penyambutan sejumlah Pejabat Pemprov NTB dan Kepala Forkopimda Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Penjabat Gubernur NTB Pengganti Lalu Gita Ariadi ini merupakan Purnawirawan Berpangkat Bintang dua Mayor Jendral TNI dan sebelumnya sempat menjadi Penjabat jadi Gubernur di Provinsi Sumatra Utara. 

Gelaran penyambutan ini merupakan bentuk penghormatan kepada Penjabat Gubernur Yang baru saja tiba di Lombok dan akan bertugas mengisi jalanya roda Pemerintahan di Provinsi NTB Mulai besok hari.(GM1) 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close