Breaking News

Resmi Dibuka, Ayo Berburu Kuliner di Gelegar Khazanah Ramadhan 2024 di IC

PJ Sekda NTB Ibnu Salim pukul bedug sebagai simbol di bukanya event Gelegar Khazanah Ramadhan 2024

Garis Merah- Program Gelegar Khazanah Ramadhan 2024 resmi dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Ibnu Salim, Senin (18/3) di komplek Masjid Islamic Center.


Dalam sambutannya Ibnu mengatakan program khazanah ramadhan dengan melibatkan ratusan UMKM dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.


Pelibatan UMKM ini juga untuk menjaga inflasi dimana harga kebutihan dalam beberapa pekan terakhir melambung tinggi.



Ibnu juga mengajak semua masyarakat untuk hadir di acara khazanah ramadhan karena banyak kegiatan serta bazar kuliner dan kegiatan menarik lainnya.


"Alhamdulilah program.gelegar khazanah ramadhan bisa digelar di tahun ini, semoga program ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dengan melibatkan umum yang menjual berbagai kuliner serta barang kebutuhan masyarakat lainnya," kata Ibnu.


Sementara Direktur Utama Bank NTB Syariah sebagai pengelola acara Gelegar Khazanah Ramadhan 2024 mengatakan disupportnya kegiatan ini oleh bank milik pemerintah daerah tersebut sebagai bentuk entitas dulungan dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan.



"Kami dari.bank ntb syariah Alhamdulilah bisa turut serta dalam memeriahkan bulan suci ramadhan , kegiatan ini sebagai entitas dukungan kami terhadap program gelegar khazanah ramadhan,"ucapnya.


Sedangkan panitia acara Gelegar Khazanah Ramadhan 2024 sekaligus Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamalufin Mallady mengatakan program ini masuk dalam kalender event pariwisata di NTB.


Dia berharap kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini dapat menarik masyarakat untuk berkunjung dan menikmati beragam kuliner khas bula ramadhan.


"Kami berharap masyarakat datang menjadi "rojali" rombongan jadi beli, ada ratusan umkm yang menawarkan makanan takjil dan beragam menu berbuka puasa, ayo datang berwisata disini," harapnya.


Event Gelegar Khazanah Ramadhan 2024 ini akan digelar selama 20 hari mulai dari tanggal 18 Maret hingga tanggal 5 April 2024 di area Islamic Center persisnya di depan area NTB Mall.(GM1)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close